Halaman

Minggu, 19 Februari 2012

contoh

nah di posting sebelumnya saya memposting soal suasana hati seseorang, nah ini contohnya.

ini lagunya
kau yang t'lah berdua ternyata masih inginkan ku
walau ku tau ini salah
apa daya ku t'lah cinta kamu datang pada ku bertanya 
maukah ku jadi yang kedua menjadi pacar rahasia 
lalu ku pun terima
                 meski harus terbagi
                 percayalah aku tak perduli 
                 kelak kau pun mengerti 
                 aku lah yang terbaik....
 tinggalkan saja dia biar aku menjadi yang pertama
bersama ku kau pasti bahagia

nah si orang ketiga mau pasangan kalian meninggalkan kamu

                ta ta.. tapi jangan sampai dia curiga
                ganti nama ku di handphone mu
                buat seolah ku tak ada di antara kau dan dia
nah kalau kaya giniberarti kalian pernah kenal atau kamu tau siapa si orang ketiga ini, dan si orang ketiga ini mau ga marah-marah terus sama pasangan kmu, karna si orang ketiga dengan pasangan kmu ini lebih sering telfonan dan smsan

selanjutnya ane lupa deh lagunya apa
kalian dengerin aja lagunya cappucino yang berjudul pacar rahasia

aga susah di jelaskan dengan kata-kata  kalian ambil kesimpulannya ajah deh. 

oke terima kasih...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar